Skip to main content

Posts

Ketampanan Naik 5 Persen dengan Gunung Mulia Executive SR2 HD Prime

Assalamu Alaikum wr . wb
Selamat pagi untuk para pembaca yang masih setia membaca report report saya. Bagaimana kabarnya semoga selalu sehat walafiat. Mungkin sebagian dari agan agan pasti berpikir kenapa saya tidak membuat report lagi di forum www.bismania.com. Ya memang sangat disayangkan forum tersebut sudah almarhum. Huhuhuhuhu....... sayang sekali banyak kisah perjalanan saya yang tertuang di forum tersebut. Dari masa masa galau jomblo akut sampai menemukan tambatan hati.Curhat dikit boleh yes...
Back to topic. Menjelang libur akhir tahun baik natal dan tahun baru di Desember 2017 nanti adalah waktu yang tepat untuk saya kembali menunaikan ibadah saya sebagai bismania. Ya...kembali bermesraan dengan bus. Mengingat status saya yang sudah jadi kepala rumah tangga sungguh sulit untuk seperti dulu warrr...werr.... sesuka hati. Harus bisa memilih waktu dan reason dan mengumpulkan bujet yang cukup karena bukan hanya hanya tiket PP tapi juga uang kompensasi shooping yang cukup untuk istri.…
Recent posts

Mudik Lebaran ke Wonosari dengan Agra Mas SDD, Looh Kok...??

Assalamu alaikum wr wb.
Hai rekan rekan pembaca diseluruh Indonesia. Akhirnya saya bisa ngeblog lagi. Setelah berbulan bulan absen tidak ada bahan untuk disharing. Lebih baik saya ceritakan saja lika liku mudik lebaran kemarin. Lebaran kemarin begitu spesial. Karena apa ?? karena pertama kali saya mudik lebaran gak naik bus yang langsung ke Gunungkidul. Sebelum sebelumnya saya anti banget untuk mudik lebaran itu coba coba PO. Riskan, riskan macet dan males estafetnya kalau lebaran. Tapi kali ini saya coba untuk mematahkan stigma tersebut. Saya coba untuk meilirk PO lain. Dan mumpung saya belum pernah mencoba naik bus SDD. Mengapa saya tidak coba naik SDD saja ya ?? Lets see..Monggo disimak saja.

Apalagi tahun ini bisa dibilang mudik besar. Karena satu keluarga pulang semua. Hanya saja pulangnya tidak bareng. Untuk saya sendiri saya jadi yang paling terakhir berangkat. Berangkat tanggal berapa ya ? Hilal libur belum ketahuan namun jika melihat kalender kerja tanggal 23 masih masuk Kemu…

Tribute To Our Best Friend Part II ( Sinar Jaya Solo 26 RC )

Sampai juga di kediaman Bapak Bejo, Ayahanda almarhum Ardi. Disini saya sudah berjumpa dengan Gustovan, Bagas , Adit, dan Ales. Tampak rona kesedihan masih terlihat di wajah Pak Bejo. Namun begitu beliau tetap tegar . Kami pun mengobrol dengan beliau. Beliau menceritakan hal hal tentang almarhum. Dan kami pun menyimak dengan seksama. Menceritakan kisah hidup almarhum dari A sampai Z .



Pak Bejo pun hanya hidup seorang diri. Istirnya sudah lama tiada. Pun begitu anak anaknya , kakak dari almarhum yang merantau jauh. Setelah dirasa cukup untuk bercengkerama, Pak Bejo mempersilahkan untuk kami mandi atau sekedar berisih bersih badan dan istirahat. Maklum perjalanan rasa lelah letih dari kami tak bisa dibohongi. 
Tampak Gustovan dan Adit.




Dan setelah kami semua rapi habis mandi, sekitar pukul 10.30 kami pergi ke makam almarhum . Berhubung tak ada transportasi ke makam kami pun menyewa mobil dan sekalian mobil tersebut mengantarkan kami untuk ke tepian jalan raya untuk melanjutkan pulang. Dib…